Kamis, 04 Juni 2015

MANUSIA DAN TANGGUNG JAWAB

PEKERJAAN
Hasil gambar untuk tanggung jawab pekerjaan


Banyak cerita atau bahkan pengalaman secara pribadi dimana kita tidak focus dalam mencapai tujuan, semua kadang-kadang teralihkan dari tujuan yang paling penting dalam hidup kita. Bahkan ada yang mengalami tapi tidak menyadarinya. Salah satu alasan utama kita tidak mencapai tujuan hidup kita adalah kurangnya komitmen. Namun setiap, orang akan mempunyai cara dan pola berpikir yang berbeda tentang bagaimana mereka ingin memecahkan masalah


Tanggung Jawab merupakan hal terpenting bagi saya, dimana setiap apa yang saya lakukan haruslah dengan rasa tanggung jawab yang besar. setiap pekerjaan mempunyai resiko yang harus diterima dan tentu ada konsekuensinya, maka dari itu tanggung jawab harus diutamakan agar tidak lalai dan tidak mau tau dengan apa yang telah saya lakukan nantinya.

Banyak contoh tanggung jawab yang harus dilakukan oleh setiap orang, misalnya tanggung jawab kepada orang tua dimana saya sebagai anak haruslah mengabdi dan berbakti kepada mereka, ukan hanya itu, tanggung jawab terhadap orang tua ialah kewajiban dan harus dilakukan, sebagaimana mereka telah merawat dan membesarkan saya hingga saat ini.

Semua itu adalah contoh kecil tanggung jawab yang saya harus lakukan, oleh karena itu setiap apa yg kita kerjakan dan kita lakukan haruslah didasari oleh rasa tanggung jawab yang kuat.


 sumber :
https://bukunnq.wordpress.com/mengembangkan-tanggung-jawabkomitmen-terhadap-tugas-dan-kewajiban/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar