Kamis, 04 Juni 2015

MANUSIA DAN PENDERITAAN

PENDERITAAN
Hasil gambar untuk manusia dan penderitaan

Penderitaan, sebuah kata yang tidak diinginkan oleh semua mahluk di bumi ini. mendengar kata penderitaan saja sudah mengerikan apalgi jika mengalami penderitaan yang sebenarnya, tidak bisa dibayangkan betapa pedihnya rasa penderitaan yang dialami.

pada masa kini, banyak manusia berfoya foya demi memuaskan hasrat untuk kebahagiaan semata, mereka tak memikirkan ketika mereka sedang asik dengan kehidupan yang dirasa cukup, bahkan menggunakannya secara tidak bijaksana, banyak orang disekitarnya yang menderita akan kehidupan, kemiskinan dan kelaparan. Penderitaan yang mereka alami selama ini tak pernah membuat para pemegang erat harta iba dan tersentuh dengan keadaan orang orang yang mengalami penderitaan itu.

penderitaan bisa teratasi jika manusia dengan segala rasa simpati dan rasa tulus ikhlas mau dan saling bersama sama membantu dan mengurangi penderitaan yang terjadi selama ini di sekitar mereka, jika manusia rakus dan tidak peduli dengan orang disekitar mereka, cepat atau lambat penderitaan itu akan berbalik kepada mereka yang rakus dan tidak peduli dengan sesamanya.
sumber:
http://hadi-detected.blogspot.com/2011/06/pengertian-penderitaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar